Gerobak Bervisi keluarga Pak Ukan

Ibu Elah ingin sekali bisa berjualan di depan rumah, karena meraut 1000 kayu untuk layangan, istri pak Ukan mendapatkan Rp. 7.000,-, hanya cukup untuk bekal sekolah Latif.
2 months ago Kategori donasi : Infaq Khusus

Kisah haru dari keluarga yang tangguh, seharusnya mampu membuat kita banyak-banyak bersyukur atas karunia yang Allah limpahkan :")


Pak Ukan, sejak belasan tahun yang lalu mengidap penyakit yang menyebabkan banyak luka di anggota tubuhnya, pak Ukan dan keluarga mengira  bahwa itu adalah penyakit diabetes.


Semakin lama, semakin menyebar luka di tangan dan kaki pak Ukan, bernanah, berdarah, luka basah, hingga kedua anggota geraknya tak mampu digerakkan.


Pak Ukan, memiliki dua orang anak dan seorang istri yang harus berperan ganda menjadi tulang punggung untuk memenuhi kebutuhan keluarga hingga mengurus anak-anak serta suaminya.


Pekerjaan sehari-hari istri pak Ukan adalah meraut kayu untuk layangan, setiap harinya untuk 1000 layangan, istri pak Ukan mendapatkan Rp. 7.000, yg harus digunakan untuk kebutuhan sekolah kedua anaknya dan kebutuhan sehari-hari keluarganya.


Ibu Elah, namanya.


Doanya agar kedua anaknya menjadi anak-anak yang Sholeh, bisa tetep sekolah meski dalam keadaan sesulit apapun. Berharap suaminya, pak Ukan yg saat ini hanya bisa berbaring dapat menjadi jalan baginya menuju Syurga dalam upayanya berbakti dan mengurus suaminya.




Ibu Elah ingin sekali beralih profesi, dari meraut kayu layangan yg menghabiskan waktu seharian, ingin bisa berjualan di kampung, di depan rumahnya. Ibu Elah cukup mumpuni membuat jajanan sederhana, berharap dengan berjualan, waktunya mengurus suami dan anak-anaknya bisa lebih banyak.






Yuk barengan hadiahkan roda ekonomi bervisi untuk ibu Elah, mudah-mudahan menjadi jalan kebaikan untuk keluarga pak Ukan dan berbuah pahala untuk kita semua :")

Nama NIK Alamat Jumlah Terima Tanggal Terima
Belum ada cerita

Terkumpul

Rp. 4.905.427

Target

Rp. 6.000.000
81%
Sudah Berakhir

Copyright © 2018 Tenda Visi. All Rights Reserved