Berbagi Bahagia bersama Raza

Yuk kita berbagi bahagia untuk Balita yang lucu dan periang ini. In syaa Allah, kebahagian Raza akan menjadi kebahagiaan yang terus mengalir untuk kita semua.. :")
2 months ago Kategori donasi : Infaq Khusus

Muhammad Raza, balita laki-laki yang lucu dan periang. 


Usianya 8 bulan. Anak ke-2 dari Seorang Ibu Rumah Tangga dan Ayah yang bekerja sebagai buruh serabutan. Raza tinggal di Desa Sindangkerta Cililin Kabupaten Bandung Barat. 


Sedari lahir, keadaan Raza kurang sempurna, daun telinga Raza yang sebelah kanan terlipat, sehingga lubang telinganya tidak terlihat. Di leher Raza juga terdapat benjolan berair, ibunya bilang seperti "balon berisi cairan".


Raza, bayi yang periang


Kedua orangtua Raza sudah mengupayakan kebaikan untuk Raza, membawa Raza ke Rumah Sakit. Dokter bilang, Raza harus dioperasi. Sedangkan untuk memeriksa "balon berair" di Leher Raza, kedua orangtuanya belum mampu memeriksakan dan membawa Raza untuk di Rontgen.


Ibunya berharap, Raza bisa tumbuh seperti balita lainnya. Berdoa dan berupaya agar telinga kanan Raza bisa kembali normal. Dan segera tau apa yang terjadi pada Raza dgn adanya benjolan di leher Raza.


Kini, benjolan di leher Raza kian membesar. Operasi telinga Raza harus segera dilakukan, pemeriksaan atas benjolan di leher Raza pun harus segera diintervensi agar tak kian parah.




Yuk kita berbagi bahagia untuk Balita yang lucu dan periang ini. In syaa Allah, kebahagian Raza akan menjadi kebahagiaan yang terus mengalir untuk kita semua.. :") 

Nama NIK Alamat Jumlah Terima Tanggal Terima
Belum ada cerita

Terkumpul

Rp. 0

Target

Rp. 35.000.000
0%
Sisa Hari :
38 hari lagi

Copyright © 2018 Tenda Visi. All Rights Reserved