Masjid Istiqlal Indonesia di Jalur Gaza

Hadiah untuk Rakyat Palestina. Amal Jariyah, untuk bekal di Surga
5 months ago Kategori donasi : Infaq Khusus

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah)

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, sahabat... tahukah engkau? Masjid, adalah salah satu target utama bangunan yang dihancurkan di Jalur Gaza oleh tentara zionis Israel. Karena memang, bagi masyarakat Palestina, masjid benar-benar menjadi pusat perjuangan, peradaban, pendidikan, dan kehidupan, serta kegiatan beribadah. Di masjid, perlawanan terhadap penindasan, kezaliman, dan penjajahan pun digaungkan.

Sahabat, saat ini lebih dari 50 ribu pendudukan Khan Yunis, Jalur Gaza, Palestina, tak lagi memiliki masjid yang layak. Mereka, harus berdesakan, di reruntuhan puing-puing masjid untuk beribadah. Namun, semangat mereka tak pernah padam, masjid selalu penuh, makmur, meski, kondisinya tak lagi layak.

   

Alhamdulillah, saat ini Tenda Visi Indonesia, terlibat dalam upaya menghadirkan masjid di Jalur Gaza Palestina. Masjid Istiqlal Indonesia, namanya. Hari ini ia banyak menjadi pembicaraan warga Jalur Gaza. Istiqlal yang berarti kemerdekaan seakan menjadi spirit baru untuk mewujudkan kemerdekaan bagi rakyat Palestina. Sebuah hadiah, dari Indonesia untuk Palestina.

 

Mari sahabat, jadi bagian dari pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Jalur Gaza. Ayo tunjukkan bahwa kita ada untuk mereka.

Masjid Istiqlal Indonesia, yang sebelumnya bernama Masjid Amiinul Ummah Abu Ubaidah ‘Amr bin Jahar akan direnovasi total. Masjid ini tiap harinya, menampung lima ribuan jamaah. Sudah lebih dari 400 hafidz quran yang dilahirkan dari masjid ini. Masjid ini pun menjadi tempat disholatkannya jenazah para syuhada.

 

Mari menjadi bagian dari amal jariyah istimewa ini, sahabat. Satu batu bata saja, yang kita berikan untuk pembangunan masjid ini, In sya Allah menjadi jalan kita ke surga. Berapapun nominal yang kita berikan, akan menjadi investasi yang luar biasa untuk akhirat kita. Ya, tiap ayat quran yang dibacakan disana, tiap ibadah,sholat, kajian, doa yang dipanjatkan di Masjid itu, akan mengalir, In sya Allah kepada kita. Apalagi, Palestina adalah tanah yang diberkahi. In sya Allah, keberkahan juga akan tercurah bagi siapapun yang terlibat dalam urusan Palestina. Juga kepada kita, yang menjadi bagian pembangunan masjid Istiqlal Indonesia di Palestina ini.

Ayo sahabat, mari berikan harta terbaik kita, melalui Rekening BNI Syariah (427) 0765352339 An. Yayasan Tenda Visi Indonesia. Untuk konfirmasi donasi silahkan hubungi 0813-88-43-42-41 (SMS/WA/Telp).

Silahkan klik Donasi, untuk berdonasi online melalui Tokopedia.

Klik disini untuk mengunduh Proposal.

Mari rasakan berkahnya, dengan menjadi bagian dari pembangunan Masjid untuk Palestina.

Salam Tevis,

Berkarya-Berbagi Menginspirasi

Nama NIK Alamat Jumlah Terima Tanggal Terima
Belum ada cerita

Terkumpul

Rp. 5.520.597

Target

Rp. 100.000.000
5%
Sudah Berakhir

Copyright © 2018 Tenda Visi. All Rights Reserved